Sunday, July 8, 2012

Kintamani, Ubud Village Tour - Bali Full Day Tours -Bali Banget's.

Kintamani, Ubud Village Tour - Bali Full Day Tours -Bali Banget's.

Ini merupakan tur yang paling populer dan program wisata yang sangat baik, kami menggabungkan wisata dan belanja di desa-desa seni mulai dengan mengunjungi Batubulan untuk melihat pusat tangan Bali tenun.

Celuk, adalah desa berikut yang dapat Anda lihat pusat perhiasan dan setidaknya Anda dapat melihat 200 orang yang bekerja dalam desain mereka sendiri dan mereka menggabungkan mutiara, perak, kerang laut dan emas, itu hanya seperti sebuah surga bagi mereka yang gila tentang perhiasan.

Tradisional Bali senyawa rumah akan menjadi tempat yang unik untuk melihat, kehidupan kuno Bali, dan terus Mas pusat patung kayu, Anda dapat menemukan berbagai jenis kayu dan mebel ukiran sini. Mas Desa ini dikenal sebagai pusat produksi kayu topeng juga. Wanara Wana, monyet hutan, Ubud kuno raja istana dari Puri Saren dan rumah dari pelukis dengan ekspresionis mereka lukisan gaya ubud.

Sribatu untuk menjelajahi kebun rempah-rempah bagus dan Anda dapat mencoba kopi murni Bali dan melihat proses pengambilan kopi Bali kemudian makan siang di Kintamani Volcano 1717 meter dari ketinggian dengan melihat pemandangan indah dari gunung berapi aktif dan Danau Batur. Kembali ke hotel melalui cara yang berbeda dengan mengunjungi Sebatu, kuil mata air suci, Tegalalang pemandangan indah dari sawah, pasar Ubud adalah perhentian terakhir untuk souvenir sebelum kembali ke hotel.

Berangkat : Jam 08.30am Durasi Tur 10 Jam.

No comments:

Post a Comment