Monday, July 9, 2012

Hotel Puri Tempo Doeloe | Sanur Hotels -Bali Banget's.

Hotel Puri Tempo Doeloe | Sanur Hotels -Bali Banget's.

Hotel Puri Tempo Doeloe terletak di pusat Sanur, merupakan tempat ideal untuk merasakan suasana jaman dulu. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 5 km dari sini dan jarak dari bandara membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di tempat ini.

Pantai hanya 5 menit perjalanan dengan mobil atau berjalan-jalan santai 10 menit jauhnya. Ini hamparan karang dilindungi diberkati dengan pasir putih dan air pasang rendah yang menjanjikan relaksasi tropis. Sebuah jalur berkelok-kelok berlangsung selama beberapa kilometer di sepanjang pantai bagi mereka memilih untuk menjelajahi desa berjalan kaki atau dengan sepeda.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Tipe kamar : Gladak Room, Gladak Suite, Pool Villa

Di Hotel Puri Tempo Doeloe, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman menginap disini. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati concierge, sewa sepeda, restoran, salon, deposit box, bersantai di kolam renang.

1 comment: