Sunday, July 8, 2012

Casa Padma Hotel & Suite | Legian Hotels -Bali Banget's.

Casa Padma Hotel & Suite | Legian Hotels -Bali Banget's.

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Bali, carilah Casa Padma & Suites. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di Legian dengan hanya beberapa menit jalan kaki ke pantai legian yang berpantai putih.

Dengan atraksi utama area ini seperti berbagai jenis restoran, hiburan malam, pasar tradisional, berjemur di pantai atau bermain surfing dan lain sebagainya. pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Casa Padma & Suites juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Bali. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk transfer bandara/hotel, tur, kotak penyimpanan, tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning.

Hotel facilities and Accomodation

Casa Padma & Suites memiliki 29 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti shower dan bak mandi terpisah , bak mandi, internet wireless (biaya dikenakan), shower, balkon/teras.

Tipe kamar : Standard, Mini Suite, Superior suite, Deluxe Suite

Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk pijat, kolam renang (luar ruangan), taman, spa. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Casa Padma & Suites dapat memenuhi semua para tamu hotel.
 

No comments:

Post a Comment