Monday, July 16, 2012

Grand Whiz Hotel

Grand Whiz Hotel | Tuban Hotels -Bali Banget's.

Terletak di pusat Kuta Selatan, Grand Whiz Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan berbagai restoran, waterbom, dan salah satu mall terbesar di pinggir pantai Discovery shopping mall.

Hotel facilities and Accomodation

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk pijat, spa, untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas. meeting room, restoran dan lain sebagainya tersedia di hotel ini. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Grand Whiz Hotel.

Tipe kamar : Standard, Superior, Deluxe, Deluxe pool view, Suite

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Grand Whiz Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

No comments:

Post a Comment