Sunday, July 8, 2012

The 101 Legian Hotel | Legian Hotels -Bali Banget's.

The 101 Legian Hotel | Legian Hotels -Bali Banget's.

The 101 Legian dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, terletak strategis di Legian; salah satu daerah terkenal di Bali untuk hiburan malamnya. Terletak di pusat legian sekitar 15 sampai 20 menit dari airport dengan berkendara, hotel berbintang 3.5 ini menyediakan akses ke atraksi-atraksi oke. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Kopi Pot, surfer girl, Tobias Ristorante dan hiburan malam tentunya.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan The 101 Legian menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan para tamu.

Hotel facilities and Accomodation
Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya pengering rambut, ruangan bebas rokok, shower, AC, kulkas di setiap kamar. Gym/fasilitas kebugaran, kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), spa hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun rencana kunjungan Anda, The 101 Legian adalah pilihan bagus untuk penginapan di Bali khususnya daerah Legian. 

No comments:

Post a Comment